Friday, November 26, 2010

Tips Menambah Tinggi Badan

Fakta! Bahwa tinggi badan pria Indonesia rata-rata hanya 160cm, untuk itu saya mau ngasih beberapa tips untuk menambah tinggi badan..


1. Makanan


makanan, terutama makanan yg mengandung protein dan kalsium, sangat bermanfaat bagi pembentukan tulang. Memakan makannan yg banyak mengandung kalsium akan mempercepat pertambahan tinggi badan anda.
Contohnya : susu, wijen, bayam, jeruk, dan brokoli


2. Berenang

Berenang selama 20-30 menit. Renang memberi efek berkurangnya gaya gravitasi dan akan membuat sendi dan tulang anda melonggar, dan akan memaksimalkan pertumbuhan tulang agan juga. tapi ati" kelelepyaa.. :p


3. Bergelantung

tapi gelantungannya jgn kayak yg diatas lohh..
Bergelantung selama 10 detik buat hari pertama, dan kalau anda udah terbiasa anda akan dapat bergelantungan selam 30 menit! Ini dapat memberi efek gravitasi yang menarik tubuh anda untuk memaksa tubuh agan untuk tumbuh.


4. Loncat tali

Lakukan loncat tali sebanyak 500x loncatan, selain membakar kalori, ini juga akan bikin merangsang pertuambahan tinggi badan anda.

5. Lari

Berlari santailah layaknya lari pagi sejauh 400-500 meter dalam sehari. kalau gak kuat, dalam sehari bisa dipisah jadi 2 periode sehari.

 6. Bersepeda

Bersepeda selama 20 menit. Namun, atur jarak sadel dan pedal sepeda hingga anda bisa mengayuhnya dengan cara menjinjit, karena dengan menjijit ini akan lebih efektif.

7. Tidur

Tidur dapat benar-benar memaksimalkan pertumbuhan agan, karena Hormon Pertumbuhan akan bertambah dan terbentuk lebih maksimal saat agan tidur. Tidurlah minimal 8-12 jam sehari. ane anjurkan tidur dalam posisi lurus dan tidak menghadap kekiri atau kekanan, dan juga pakailah bantal dengan ukuran kecil/pendek.

8. Suplemen

minum suplemen juga berguna buat merangsang tinggi badan anda.

No comments:

Post a Comment